Panduan Serta Langkah Mengatasi Gas Nyangkut Pada Kawasaki Ninja 150 RR

By | August 31, 2013

Panduan Serta Langkah Mengatasi Gas Nyangkut Pada Kawasaki Ninja 150 RR – Masalah gas nyangkut barangkali dulu anda alami untuk anda pemilik Kawasaki Ninja 150 RR, masalah ini umumnya berlangsung disebabkan penyetelan komponen pilot jet yang tidak cocok.

Didalam postingan saat ini corelita.com dapat coba sharing info buat kamu tentang langkah untuk menangani problem tersebut yakni panduan serta langkah mengatasi gas nyangkut pada Kawasaki Ninja 150 RR, dibawah ini adalah info lengkapnya.

Problem gas yang nyangkut umumnya berawal saat pemilik ganti knalpot standar dengan jenis racing yang diikuti dengan penyesuaian pilot jet. Pada awal pemasangan, umumnya motor tetap anteng, tidak ada hambatan apa-apa. Tetapi waktu situasi mesin serta cuaca dingin, atau habis terkena hujan, hambatan baru muncul

Hambatan ini memanglah biasa nampak pada Ninja RR yang mengusung karburator Mikuni Mv28 bawaan. Maka janganlah heran bila banyak pengguna Ninja RR yang merubahnya dengan karburator Keihin Pe28 atau Pwk 28.

Tetapi ganti karbu sebenarnya bukan merupakan jalan satu-satunya. Tetap ada obat lain untuk mengobati penyakit Kawasaki Ninja yang paling disayangi anda ini. Disamping sebagian panduan kayak melubangi skep karburator untuk buang uap air yang mengendap, dapat juga memberikan per untuk membuat lancar mekanis naik turun skep. Tak hanya skep, pilot jet dapat jadi merupakan biang keladi problem skep nyangkut. Terlampau besar ukuran pilot jet, juga dapat bikin skep nyangkut.

Jalan keluarnya mudah, tinggal ubah saja pilot jet dengan ukuran lebih kecil. Dikarenakan umumnya waktu ganti knalpot ke jenis racing, banyak pengguna yang terlampau besar menambah pilot jet. Mengakibatkan, putaran bawah jadi lebih basah.

Cukup turunkan pilot jet 1 step, perumpamaan dari 27, 5 ubah ke ukuran 25. Janganlah lupa seting lagi bagian anginnnya, dijamin problem hilang. Baiknya, gunakan ukuran spuyer yang cocok sesuai dengan merk karbu. Dikarenakan pilot jet aftermarket kadang-kadang mempunyai ukuran lubang yang tidak sama, walau ukuran yang tercantum sama.

So…. Untuk kamu yang tetap alami problem skep nyangkut di sepeda motor yang paling disayangi, silakan dicoba panduan diatas.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih