Panduan serta Langkah Tutup Magnet Yamaha Scorpio Custom Thailand Dengan Benar

By | November 4, 2013

Panduan serta Langkah Tutup Magnet Yamaha Scorpio Custom Thailand Dengan Benar – Untuk beberapa yang memiliki Yamaha Scorpio Custom Thailand barangkali telah alami kesusahan saat akan menempatkan sisi tutup magnet. Lantaran bila pemasangannya salah maka tutup magnet itu bakal benar-benar gampang slek.

Oleh karenanya dalam postingan saat ini corelita.com bakal coba sharing info untuk menangani persoalan itu yakni Panduan serta Langkah Tutup Magnet Yamaha Scorpio Custom Thailand Dengan Benar, dibawah ini info lengkapnya buat kamu.

Rutinitas buka lubang intip magnet sering dikerjakan waktu motor diservis. Namun, resikonya tutup kop magnet jadi cepat slek. Dapat ulirnya atau sisi luarnya yang umum di buka memakai obeng min.

Untuk menangani ini, Dapat gunakan tutup kop magnet custom buatan Thailand. Tutup kop magnet ini mempunyai keunggulan bahannya yang terbuat dari stainless steel.

Diluar itu, kemungkinan berlangsung slek juga lebih kecil. untuk membukanya tak perlu menggunakan obeng min, tetapi dapat gunakan kunci L 6. Bahannya yang terbuat dari stainless juga mempunyai warna krom.

Memakai tutup kop magnet variasi ini, tak hanya lebih gampang dalam pemakaian serta lebih praktis pada pemasangan. Penampilan juga lumayan karen lantaran warna krom lebih unik. Kuntungan yang lain, tutup magnet dengan kunci L ini jikalau berlangsung slek, tetap dapat di buka dengan kunci L jenis bintang.

Namun, bila digunakan untuk motor yang lain juga dapat. Umpamanya untuk matik Yamaha yang dapat dipakai untuk tutup jendela CVT atau tutup oli gardan. Harga nya Rp 85 ribuan.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih