Panduan Supaya Awet Muda

By | August 22, 2013

Panduan Supaya Awet Muda – Siapa yang tidak mau awet muda. Mempunyai tubuh sehat serta bugar dalam waktu yang lama pasti jadi idaman tiap-tiap orang. Ini dapat anda dapatkan dengan lakukan pergantian pola makan, serta konsumsi makanan sehat.

Cara makan nyatanya bisa melindungi kita supaya terus awet muda. Mengonsumsi protein serta antioksidan dapat menolong tubuh menggunakan organ-organnya tetap baik, serta sistem penuaan dapat dihambat. Di bawah ini yaitu sebagian makanan yang dapat anda masukan ke dalam menu setiap hari anda supaya terus sehat serta awet muda, seperti yang diambil dari buku smart eating karya dr. Samuel oetoro, erwin serta jana parengkuan, terbitan gramedia.

Buah

Buah ada dimana-mana serta simpel. Konsumsi buah dapat berikan anda banyak faedah, vit. serta mineral yang berperan untuk mencukupi keperluan tubuh akan antioksidan yang dapat mencegah radikal bebas.

Teh hijau

Daun tanaman teh memiliki kandungan antioksidan tinggi yang bernama katekin. Sebuah penelitian di jepang dapat menunjukkan bahwa orang yang konsumsi teh hijau dapat turunkan berat badan. Mereka yang minum teh hijau lima cangkir didalam 1 hari, sejumlah 26 % berisiko lebih rendah untuk meninggal.

Bawang putih

Bawang putih memiliki kandungan alicin, zat antibakteri serta antijamur yang dapat memasmi kanker, memperkuat jantung, kurangi penyimpanan lemak, serta membasmi jerawat serta peradangan .

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih