Pantech Umumkan Vega Secret Up, Android 5,6 Inci Full HD dengan Pemindai Sidik Jari

By | December 6, 2013

Pantech Umumkan Vega Secret Up, Android 5,6 Inci Full HD dengan Pemindai Sidik Jari – Produsen smartphone paling besar ketiga yang berlokasi diKorea Selatan, Pantech, pada akhirnya menginformasikan hadirnya product barunya, Vega Secret Up. Smartphone tersebut ada sbg pelengkap Vega Secret Note yg telah terlebih dulu diumumkan. Di negara aslinya, Vega Secret Note mencatat popularitas yg cukup besar. Pantech mengharapkan, Vega Secret Up bisa ikuti keberhasilan Vega Secret Note dngn tujuan penjualan meraih satu juta unit.

Pantech Vega Secret Up masih kerap dimaksud sbg phablet lantaran monitornya memiliki ukuran 5, 6 inci. Dngn monitor sebesar itu, Pantech telah memakai resolusi Full HD 1080p. Dapur picu Vega Secret Up tersebut terbilang tetap papan atas seperti kakaknya. Pada dalamnya ditanamkan processor Qualcomm Snapdragon 800 quad-core 2, 3 GHz, RAM 2GB, penyimpanan internal 16 GB, mensupport konektifitas LTE-A, WiFi, Bluetooth, GPS, 24-bit audio dngn support FLAC, & baterai berkapasitas 3. 150 mAh. Menariknya, smartphone yg menggerakkan Android 4. 2. 2 Jelly Bean tersebut pun mempunyai feature canggiih pemidai sidik jari.

Belum ada info tentang harga smartphone yg mempunyai kamera utama 13MP itu. Tetapi dari spesifikasinya yg lebih rendah dari Vega Note, smartphone tersebut dipercaya bakal di jual di bawah harga Vega Note yg di bandrol $839 pada Korea Selatan.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih