Pengaruh Equalizer Pada Waktu Merekam Audio

By | September 12, 2013

Pengaruh Equalizer Pada Waktu Merekam Audio РEqualizer memanglah bagus dipakai utk mengatur suara. Tak hanya dapat melakukan perbaikan suara juga dapat dipakai menambah mutu dari nada-nada di dalam musik. Equalizer amat dibutuhkan di dalam seluruh bidang audio. Namun apakah dibutuhkan pada waktu perekaman. Apa saja dampak equalizer saat sistem perekaman tengah berjalan ? Perlukah equalizer dipakai pada waktu sistem perekaman ? Jawaban dari pertanyaan di atas dapat anda dapatkan di dalam artikel dibawah ini, oleh karena itu, silakan baca terus…

Saat lakukan perekaman ( audio capturing ), sinyal audio yg masuk sudah dikuatkan oleh equalizer yg aktif hingga saat di playback, audio tersebut dikuatkan sekali lagi oleh equalizer, hal inilah yg mengakibatkan berlangsungnya penguatan terlalu berlebih.

Agar problem ini tak berlangsung, baiknya equalizer mixer dimatikan waktu lakukan sistem perekaman. Terlihat pada gambar dibawah ini adalah equalizer realtek, chip audio yg umum dipakai pada komputer dekstop serta laptop, utk mematikannya tinggal tekan tombol power ditengahnya.

Dngn dimatikannya fitur equalizer maka audio yg masuk dapat lebih alami hingga tidak bakal berlangsung lagi penguatan berlebihan pada 2 equalizer sekaligus.

Nah, sesudah anda dapat merekam audio dengan cara bagus, maka step setelah itu yaitu menambahkan efek-efek spesifik pada rekaman, layaknya membalikkan audio, efek loosing power dan efek studio.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih