Perang Efek Filter Photo di Jejaring Sosial

By | December 2, 2013

Perang Efek Filter Photo di Jejaring Sosial – Bln. Juni 2011 yang lalu, Twitter membuat feature upload photo sbg salah satu cara yang dikerjakan penggunanya waktu lakukan twit dengan menggandeng mitra untuk penyimpanan data photo yaitu Photobucket.

Dari waktu itu, banyak pemakai Twitter yang sharing photo tiap-tiap hari. Photo juga bisa dipoles dengan jadi lebih dramatis memakai aplikasi pihak ke-3.

Aplikasi pihak ke-3 atau third party application bermunculan bersamaan perubahan twitter. Tak hanya Photobucket, yang paling diakui untuk alat memotret yang handal dengan senjata filter yang berbagai macam yaitu Instagram.

Awal mulanya, Instagram di ciptakan ekslusif cuma untuk pemakai iOS tetapi sesudah Facebook mengakuisisinya, aplikasi rekayasa photo Instagram dapat digunakan di beragam system operasi termasuk Twitter.

Satu diantara misalnya yaitu Android, waktu ini pemakai Android bisa dengan gampang memotret lalu merekayasa hasil fotonya segera dari Twitter tanpa butuh pertolongan aplikasi pihak ketiga seperti Instagram atau yang lain.

Juga versi Android teranyar, Twitter sudah mengenalkan Foto Editor, hingga photo yang di-tweet dapat lebih ekspresif dengan memakai filter yang sudah disiapkan. Teknisnya, waktu pembaca memotret serta saat sebelum di-tweet sempatkan waktu sesaat untuk menentukan terlebih dulu sebagian type filter yang telah disiapkan.

Lalu, koleksi filter punya siapakah yang dipakai? Pertanyaan yang benar-benar lumrah muncul mengingat Twitter sudah ditinggalkan jauh oleh Instagram. Untuk filter serta editor photo, Twitter mengatakan bahwasanya mereka benar-benar berterima kasih pada Aviary atas kebebasan untuk Twitter untuk memakai kumpulan filter yang sudah disiapkan. Waktu ini Twitter makin lengkap dengan koleksi filter serta efek photo berkat pertolongan Aviary.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih