Perbedaan Honda Jazz Jenis S Serta RS

By | December 11, 2013

Perbedaan Honda Jazz Jenis S Serta RS – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan New Jazz di Indonesia. Tak hanya mendatangkan varian baru yaitu jenis A yang di bandrol Rp 189 juta, Honda juga lakukan pergantian pada seluruh jenis seperti pada New Jazz jenis RS. Seperti apa. Dibawah ini sebagian perbedaan Honda Jazz jenis S serta RS

Pergantian pada New Jazz jenis RS ini mencakup design hexagonal front grille baru yang dilengkapi dengan emblem RS, smoke head lamp, design alloy wheel 16 inci yang baru, tailgate spoiler yang makin sporty, dan smoke rear combination lamp.

Dibagian dalam, New Jazz RS saat ini menampilkan audio system baru dengan monitor sentuh 6, 1 inchi yang cocok dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB, DVD, CD serta iPhone App Mode (dengan kabel penambahan serta untuk iPhone 4 & 4S.

Sementara itu untuk New Honda Jazz jenis S tampak dengan chrome front grille yang membuatnya terlihat makin mutakhir dan spion yang dilengkapi dengan lampu sen, untuk memberikan kenyamanan berkendara. New Honda Jazz S saat ini juga dilengkapi dengan Audio sistem 2-DIN baru yang juga cocok dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB serta CD.

Selanjutnya, New Honda Jazz ini dapat di dukung mesin i-VTEC 1. 5 liter bertenaga 120 PS serta 6. 600 rpm yang disebut paling besar di kelasnya dengan torsi optimal 14, 8 kg. m pada 4. 800 rpm.

Mesin ini digabungkan pada tehnologi VTEC dengan Drive By Wire (DBW) untuk presisi dalam akselerasi serta efisiensi bahan bakar dan Torque Boost Resonator yang berperan untuk menambah torsi pada putaran bawah serta tenaga pada putaran atas.

Transmisi automatis RS AT dengan 5 percepatan adalah yang pertama di kelasnya, dilengkapi dengan tehnologi Sport Mode untuk berikan akselerasi lebih agresif serta semakin bertenaga.

Tehnologi transmisi 5 AT juga dilengkapi dengan Grade Logic Control untuk menghindar perpindahan gigi yang terlalu berlebih pada jalanan yang berbukit dan Shift Hold Control untuk menghindar perpindahan gigi yang terlalu berlebih pada jalanan berliku.

Berkendara dengan New Jazz makin mengasyikkan dengan feature Paddle Shift di mana pengemudi bisa memindahkan gigi melewati tuas yang ada di belakang roda kemudi seperti pada suatu mobil balap Formula 1.

Performa serta efisiensi mesin New Honda Jazz ikut di dukung dengan design body yang aerodinamis yang membuatnya bisa bergerak mulus membelah angin sambil kurangi kendala angin.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih