Perlengkapan Berkendara Waktu Hujan

By | December 24, 2013

Perlengkapan Berkendara Waktu Hujan – Bln. ini musim hujan tunjukkan intensitas semakin tinggi. Berangkat dari rumah atau pulang kantor, jadi perjuangan ekstra keras. Disambut hujan deras, genangan air, juga terkadang pohon rubuh. & yg pasti, macet. Tidak cuma kendaraan, peranti & bekal untuk pengendaranya pun harus disediakan loh. Yakinkan 5 pernik dibawah ini ada di mobil Anda waktu keluar rumah di musim hujan seperti saat ini tersebut.

1. SANDAL DAN PAYUNG

Tdk cuma pejalan kaki, naik mobil pun butuh sandal & payung. Ini untuk mengantisipasi apabila mendapatkan parkir di area terbuka, jalanan tergenang atau becek di waktu hari hujan. Payung melindungi tubuh tetap kering, jadi tidak pusing bisa parkir di manapun. Bila jalan tergenang atau becek, tambah baik taruh sepatu, ubah dngn sandal waktu keluar mobil. Jadi waktu masuk ruangan atau nyetir, sepatu & kaki kering. Tampilan, kaki tdk licin, tdk lembab atau kedinginan.

2. TISU & ANTISEPTIK

Ini peranti serbaguna, terlebih waktu ada di mobil dlm waktu lama & cuaca jelek. Hujan bikin kaki & tangan basah & kotor. Siapkan tisu basah maupun kering untuk melindungi badan terus bersih waktu kembali ke mobil. Antiseptik atau pencuci tangan tanpa air pun dianjurkan, untuk mengusir kuman dari tangan yg basah terkena air hujan.

3. MAKAN & MINUM

Tak hanya kesabaran, yakinkan senantiasa ada makanan & minuman di kendaraan Anda waktu musim hujan. Hujan kerap diikuti dngn macet parah, juga hingga berjam-jam. Makanan & minuman adalah amunisi penting. Minum menghambat dehidrasi waktu berjam-jam di kendaraan. Tambah baik lagi bila sedia termos portable diisi air hangat, enak banget di nikmati di dalam dinginnya hujan. Bila perut terisi, emosi, tenaga & konsentrasi pun stabil.

4. BAJU HANGAT DAN OBAT

Hujan, angin dingin dibarengi macet, mudah sekali buat badan capek & sakit. Siapkan jaket untuk hadapi semburan AC yg umumnya jadi lebih dingin waktu hujan. Lengkapi juga kotak obat sesuai keperluan & keadaan fisik. Dari penangkal masuk angin, obat gosok, vitamin, obat alergi & sebagainya.

5. MOBILE CHARGER DAN POWER BANK

Accessories mobil tersebut dianjurkan buat antisipasi bila ketemu macet sesudah hujan. Bukan hanya sebatas menghindar mati gaya, namun terlebih supaya tdk sampai putus jalur komunikasi lantaran kehabisan baterai handphone. Waktu hujan mungkin berlangsung kondisi darurat. Dari banjir, up-date informasi jalan macet atau banjir, hingga kendaraan punya masalah.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih