Pertolongan Pertama Pada Riasan Wajah

By | November 21, 2013

Pertolongan Pertama Pada Riasan Wajah РPertolongan ini butuh dikerjakan saat Anda sudah memakai make-up. Tentunya wanita kerap mengalaminya kan, semisal saja muka berkeringat saat muka telah ber make-up serta Anda mesti terus tampak cantik. Untuk Anda yang suka dandan tentunya telah hafal area muka mana saja yang perlu dipoles dengan cantik. Tetapi, apakah anda telah mempunyai jalan keluar dalam menangani beberapa hal yang berlangsung untuk riasan muka Anda? Bila belum, simak tips-nya dibawah ini ini dari corelita.com  Di Sini yuk :

  1. Bila eyeliner serta maskara luntur disebabkan keringat atau tiba-tiba ada event yang bikin Anda nangis janganlah panik dahulu. Pakai ujung tissue yang telah dibasahi dengan air untuk meniadakan eyeliner serta maskara yang luntur tadi lalu tambahkan bedak untuk menutupi bekasnya.
  2. Lipstik sirna sesudah dinner berbarengan si dia tetapi Anda lupa membawa lipstik andalan? Tenang, anda cukup merapatkan bibirmu serta menekannya sepanjang 5 detik. Ulangilah sejumlah 3 kali maka bibir Anda bakal tampak lebih pink.
  3. Bulu mata palsu hampir terlepas waktu menghadiri wedding day? Tak perlu pusing lantaran bisa memakai eyeliner cair untuk menempelkan bulu mata palsu sesaat pada kelopak mata Anda.
  4. Blush on tak rata atau tampak lebih tebal lantaran tergesa-gesa waktu membubuhkannya? Cukup pakai tissue untuk meniadakan sedikit blush on tadi serta baurkan bedak dengan rata pada area pipi.
  5. Kuku jari tangan mendadak patah? Janganlah segera menggigitnya atau menarik kuku yang hampir patah itu. Pakai lem bulu mata palsu untuk menyambungnya. Lem itu cukup tahan kok, untuk beberapa jam.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih