Samsung Patenkan Layar Sentuh Tembus Pandang

By | December 6, 2013

Samsung Patenkan Layar Sentuh Tembus Pandang – Persaingan industri tehnologi komunikasi bikin sebagian vendor raksasa selalu membuat terobosan baru. Bahkan baru-baru ini Samsung sudah mempatenkan tehnologi teranyarnya, yakni layar sentuh tembus pandang.

Sesudah Samsung meluncurkan product smartphone layar lengkung, proyek ambisius setelah itu adalan bikin smartphone layar sentuh transparan yg dapat dioperasikan dari arah depan ataupun dari belakang layar.

Ditulis dari Phonearena, untuk mengamankan inspirasi itu, sekalian hindari dari tudingan mencotek, Samsung sudah mematenkan tehnologi itu. Uniknya, tdk hanya sekedar transparan, layar tersebut juga nanti pun mempunyai kekuatan untuk disentuh di ke-2 sisinya.

Kekuatan itu, pemakai bisa terhubung isi menu di layar hp dengan cara berbarengan, baik melewati layar depan ataupun belakang. Misalnya, pemakai akan terhubung menu video dngn menyentuh sisi belakang layar tanpa mengganggu penampilan video yg tampak pada layar sisi depan.

Sementara itu, rencana tersebut pada mulanya sudah lebih dahulu diterapkan di Oppo N1 yg tawarkan sisi belakang bisa disentuh untuk terhubung menu yang lain. Namun Oppo tetap memercayakan trackpad yg disematkan di sisi bagian belakang untuk sangat mungkin hal itu.

Walau demikian, belum jelas kapan tehnologi layar transparan Samsung bakal mulai dipakai. Terlebih pembesut hp seri Galaxy tersebut barusan menyodorkan tehnologi layar lengkung yg terbilang baru di satu diantara varian produknya.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih