Serba serbi Lampu Projector HID

By | December 25, 2013

Serba serbi Lampu Projector HID – Projector Headlights atau umum dikenal oleh orang pemula dngn lampu retrofit memanglah mempunyai cahaya yg lebih terfokus hingga bisa berikan visibilitas tambah baik di jalan. saat ini banyak industri mobil yg menggunakan accessories mobil lampu tersebut untuk design lampu mobil ciptaannya, pastinya bikin lampu mobil tampak lebih menarik & berkelas

Lampu projektor mobil terbagi dalam Projektor Headlight OEM (Original Equipment Manufacturer) adalah lampu mobil yg sudah memakai lampu projektor dari pabrik & Projector Headlight Aftermarket adalah lampu mobil yg sudah memakai lampu projektor yg di jual bebas & umumnya tdk tergantung dari standarisasi manufaktur tertentu.

Lampu projektor di ketahui memiliki cahaya sinar yg kuat hingga memiliki visibilitas yg tinggi tetapi lampu projektor tersebut konsumsi daya yg lebih rendah hingga yang memiliki mobil yg lampu mobilnya sudah terpasang tdk perlu cemas dlm hal penggunaan listrik pada Aki mobil.

Keuntungan yang lain cahaya atau sinar yg dihasilkan tdk menyilaukan pengguna jalan yg lain, hal tersebut dikarenakan ada projektor. Wujud fisik yg kecil ukurannya hingga dapat dipakai untuk lampu kabut (foglamp). Lampu tersebut dlm pemasangan benar-benar gampang lantaran telah berpedoman system Plug n Play. Untuk anda yg mobilnya belum memakai accessories mobil lampu tersebut maka bisa memakai projektor aftermarket yg saat ini banyak jenis yg di jual di pasar.

Lampu projektor terbagi dalam jenis Projector HID yg penggunaannya spesial HID (High Intensity Discharge) dngn bulb series khusus untuk HID, jenis tersebut tdk dapat memakai bulb halogen & Projector Halogen pemakaiannya untuk Halogen dngn bulb series khusus untuk halogen, jenis halogen bisa memakai piranti projektor HID sedang HID tdk dapat memakai Halogen. Sebagian mobil Toyota yakni Toyota Camry, Rush, & Fortuner sudah memakai accessories mobil lampu tersebut.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih