Skema rangkaian Pre-Amplifier Microphone Dynamic & Electret

By | February 24, 2014

Skema rangkaian Pre-Amplifier Microphone Dynamic & Electret – Skema rangkaian pre audio amplifier microphone tersebut bisa dipakai untuk menguatkan sinyal dngn input/masukan berbentuk microphone dynamic maupun microphone electret (kondenser mic). Untuk masing-masing mic sudah dibuatkan 2 buah terminal yg berbeda, microphone elektret sendir & microphone dynamic pada terminal terpisah. Skema rangkaian pre audio amplifier microphone tersebut beroperasi dngn tegangan/voltage DC + 9 volt dari suatu sumber daya yg teregulasi. Gambar skema rangkaian & darftar komponen skema rangkaian pre audio amplifier microphone electret & dynamic bisa disimak pada gambar dibawah ini.

Skema rangkaian Pre-Amplifier Microphone Dynamic & Electret

Skema rangkaian pre audio amplifier microphone di atas di buat dngn 1 buah transistor dengan tipe jenis BC 547. Skema rangkaian pre amp mic seperti tersebut kerap disebut sebagai skema rangkaian pre amp mic 1 transistor. Pada skema rangkaian pre audio amplifier microphone di atas dipasang suatu LED yg dirangkai seri dngn sumber tegangan/voltage DC pada skema rangkaian pre-amplifier microphone & berperan untuk mensuply indikator jika terjadi penguatan sinyal oleh skema rangkaian pre audio amplifier microphone itu.

Skema rangkaian pre audio amplifier microphone di atas bisa dipakai untuk menguatkan sinyal dari microphone elektret ataupun microphone dynamic. Pada waktu beroperasi baiknya microphone yg dipasang cuma 1 unit saja, microphone dynamic saja maupun microphone electret saja. Lantaran bakal terjadi distorsi sinyal suara dari ke-2 microphone yg bekerja secara berbarengan. Meskipun dilengkapi dngn 2 terminal input/masukan microphone yg berlainan walau demikian tdk direferensikan untuk pemakaian 2 buah microphone secara berbarengan memakai 1 buah pre audio amplifier microphone.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih