Spesifikasi All New Honda Jazz Hybrid

By | December 9, 2013

Spesifikasi All New Honda Jazz Hybrid – Honda bakal memproduksi Jazz bermesin ganda atau hybrid diluar Jepang. Serta negara yang beruntung menghasilkan Jazz hemat BBM ini yaitu Thailand. Produksi Honda Jazz hybrid di Thailand yaitu langkah Honda untuk kurangi cost produksi serta untuk menjawab keinginan mobil ramah lingkungan yang makin tinggi. Honda Jazz versi hybrid bakal mulai di produksi pada musim semi ini. Honda Jazz hybrid adalah mobil ramah lingkungan bermesin 1. 300 cc yang dipadukan dengan motor listrik khas Honda.

Spesifikasi Honda Jazz Hybrid

  1. Jazz hybrid adalah integrasi mesin 1. 300 cc dengan motor IMA hybrid. Walau ada baterai penambahan di mobil, fleksibilitas pada Jazz terus terjaga dengan kursi yang dapat terlipat (Magic Seats).
  2. Baterai serta power control unit dipasang dibawah kabin. Hingga kursi dapat terlipat sempurna serta berikan area kabin yang sama luasnya dengan Jazz versi standard.
  3. Motor listrik IMA hybrid pada Jazz sama juga dengan motor hybrid pada Honda Insight serta CR-Z. Mesin bensinnya juga terus memakai 1. 3 liter i-VTEC seperti Insight.
  4. Serta seperti Honda Insight serta Civic hybrid, Honda Jazz memakai motor listriknya pada waktu mobil melaju dengan kecepatan rendah. Ini bikin konsumsi bensinnya cukup hemat yaitu 1 : 22, 7 atau 1 liter untuk 22, 7 km.
  5. Sementara untuk kandungan emisi CO2 sebesar 104 g/km sama sesuai hasil tes Honda.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih