Spesifikasi All New Kia Picanto

By | January 10, 2014

Spesifikasi All New Kia Picanto – All New Kia Picanto yang disebut varian baru dari seri Picanto pendahulunya saat ini ada di pasar Indonesia dengan kode kendaraan KIA Picanto 1. 2 di mana di seri ini terdapat banyak penyesuaian dari sisi exterior, interior dan spesifikasi mesin di mana mempunyai tujuan supaya makin kompetitif di pasar Tanah Air terutama untuk persoalan harga.

Spesial untuk market Indonesia, memanglah untuk Feature seperti sunroof, tombol Start/Stop, serta Electronic Stability Control, begitupun dengan tombol audio di setir yang seluruhnya adalah kelengkapan untuk pasar Eropa tak dipunyai All New Picanto Indonesia. Akan tetapi demikian, diet feature itu sekalipun tak kurangi daya tarik Picanto baru mengingat feature yang telah disematkan jauh tambah baik di banding versi pada sebelumnya.

Rencana design Tiger Nose yang diaplikasikan bikin Picanto generasi ke-2 ini tampak demikian agresif serta berkarakter dengan garis tegas di seluruh bodinya membuahkan impresi fresh. Kesan Sporty dapat dipandang dari velg 14 inchi yang di balut karet hitam dengan jenis radial, mini spoiler yang ada di buritan.

Untuk sisi lampu, ada sedikit pergantian dari pendahulunya di mana lampu depan saat ini memakai lampu LED yang cukup besar, Headlamp bersudut lancip, ditambah lagi dengan dua buah fog lamp yang ada di bamper nya, di rasa cukup untuk menerangi jalan ditengah kegelapan, sedang untuk lampu belakang saat ini memakai LED yang teratur dengan cara vertical

Jarak pijak roda depan serta belakang yang lebih lebar di banding sang pendahulu Tepatnya lebih panjang 60 mm untuk bodi, serta melar 15 mm untuk wheelbase. Sedang lebar serta tingginya sama juga dengan Picanto lama.

System suspensi depan di buat lebih lembut 12% dari sebelumnya, begitupun dengan suspensi belakang yang saat ini 29% lebih empuk hingga bikin bantingan Picanto baru jadi lebih lembut. Tetapi tidak perlu cemas masalah stabilitasnya, lantaran karena wheelbase lebih panjang, Picanto terus meyakinkan waktu dipacu kencang.

Tak hanya exterior, daya tarik All New Kia Picanto baru juga datang dari interior, Artistik dasbor unik lantaran berpedoman design asimetris. Ditandai oleh ventilasi AC penumpang depan yang lebih lebar di banding punya pengemudi, ada power window disemua jendela kecuali dipintu bagasi, Lingkar setir juga tidak kalah istimewa, Jenisnya 2 spoke ala mobil balap, tetapi terus nyaman serta fungsional untuk digunakan harian.

Lantaran dimensi badannya lebih bongsor, Pergantian itu membawa efek positif. Kabinnya makin lapang terlebih untuk area kaki, nyaman untuk 5 penumpang dan lebih stabil waktu dipakai untuk bermanuver.

Jenis baru All New Kia Picanto ini memakai sumber tenaga Kappa 1. 248 cc dengan tenaga maksimum 87 dk serta torsi 120 Nm. Nampaknya support tehnologi dual katup variabel – Dual CVVT – berhasil bikin mesin Kia yang berkapasitas kompak dapat menghasilkan tenaga yang besar.

Girboks manual 5-percepatan yang dipakai juga bekerja dengan halus. Akselerasinya sigap tetapi tak mengentak. Terlebih transmisi ini dilengkapi Eco mode. Suatu feature yang memandu pengemudi untuk menentukan posisi gigi ideal untuk efisiensi bbm paling baik. Langkahnya dengan menampilkan panah perpindahan gigi di monitor MID yang terdapat di lingkup penal instrumen.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih