Spesifikasi All New Toyota Rush

By | December 22, 2013

Spesifikasi All New Toyota Rush – All New Toyota Rush launching lantaran kami benar-benar mengerti ciri-ciri alam Indonesia yg eksotis & sarat dngn keadaan jalan berkontur juga medan yg kadang-kadang tdk senantiasa mulus, pastinya keperluan bakal kendaraan yg tangguh & handal untuk melalui keadaan itu benar-benar tinggi.

Toyota juga tanggap dngn kondisi tersebut, dngn keluarkan All New Toyota Rush untuk kendaraan yg relatif ramah dlm hal cost tetapi handal & tangguh untuk melalui semua type medan jalan.

All New Toyota Rush adalah Sport Utility Vehicle yg ditujukan untuk kelompok menengah yg inginkan kendaraan serbaguna tangguh & handal dan nyaman untuk dikendarai di dalam ataupun luar kota dngn penampilan menawan tetapi dngn harga yg relative terjangkau. Kendaraan tersebut benar-benar pas untuk generasi muda ataupun customer yg memiliki jiwa muda dan semangat petualang dlm dirinya.

Sejak didatangkan di tanah air pada Desember 2006 yg lalu & lakukan penyegaran pada th. 2009, saat ini generasi teranyar dari Toyota Rush kembali ada untuk penuhi keperluan akan SUV yg berkwalitas dngn harga bersahabat. Sama sesuai product berkwalitas Toyota yang lain seperti Grand New Kijang Innova, All New Toyota Rush juga mempunyai harga & spesifikasi yg kompetitif tetapi handal, design menawan dan gampang & praktis dlm perawatannya.

All New Toyota Rush tampak lebih sporty dari sisi design exterior, Bodynya berkesan kokoh dngn garis membulat yg dinamis. Sentuhan chrome pada lis grill, logo, spion, handle pintu sampai knalpot mempertegas citra menawan padanya. Bumper depan menyatu dngn body terintegrasi dngn foglamp untuk berikan penerangan yg tambah baik disaat malam hari ataupun cuaca jelek.

Kabin dlm Toyota Rush paling baru terasa lega & nyaman, terutama kursi depan ataupun belakang bisa digeser ke depan ataupun belakang untuk memberika keleluasaan lebih. Kesan elegan terlihat pada unsure logam yg menghiasi doortrim & dashboard.

All New Toyota Rush memakai mesin 1, 5 l IL4 16 silinder DOHC yg dilengkapi VVT-I untuk membuat daya mesin optimal dngn konsumsi BBM minimum. Dilengkapi juga dngn ABS untuk sistem pengereman yg lebih presisi sampai menjamin keamanan penumpang.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih