Spesifikasi Android Terbaru Sony Xperia Z Ultra

By | December 9, 2013

Spesifikasi Android Terbaru Sony Xperia Z Ultra – Baru-baru ini Sony meluncurkan varian teranyar mobile phone pandai Android Xperia Z, yakni Android super jumbo yg di beri label Sony Xperia Z Ultra. Xperia Z Ultra tersebut mempunyai bentang monitor yg besar, memiliki ukuran 6, 4 inci, hal tersebut pastinya ukuran yg besar untuk suatu mobile phone, dngn memiliki ukuran besar tersebut memanglah jadi unik, barangkali dngn pertimbangan untuk menyokong keuntungan product Sony Mobile Communications pada hari esok. Sementara dikatagorikan tablet, ukuran Xperia Z Ultra tersebut terbilang tanggung lantaran umumnya tablet memiliki ukuran 7 inci.

Sony mengklaim Xperia Z Ultra mempunyai segmen pasar sendiri & memanglah ada permitaan dari pasar untuk product jenis tersebut & Sony Xperia Z Ultra tersebut bisa kita definisikan sbg piranti kombinasi pada tablet & hp.

Sony Xperia Z Ultra mempunyai kamera utama sebesar 8 MP yg ada pada sisi belakang, & resolusinya meraih 3264×2448 pixel dngn autofocus, dan Feature Geo-tagging, Touch focus, Face detection, Image stabilization, HDR, sweep pemandangan sedang kamera depannya memiliki ukuran 2 MP.

Di panel sisi belakang, disamping dilengkapi kamera 8 MP, materinya terbuat dari kaca antigores & antipecah. Sedang di sisi kanan hp ada tombol power berwarna perak, tombol pengatur volume, port untuk jack audio, slot kartu SIM, & MicroSD.

Sedang di sisi kiri hp, ada port untuk MicroUSB yg juga berperan untuk isi daya baterai. Cuma ada dua pilihan warna untuk Xperia Z Ultra, yaitu hitam & putih.

Sony Xperia Z Ultra mempunyai processor empat inti (quad core) Qualcomm Snapdragon 800 kecepatan 2, 2GHz, memori internal 16 GB & RAM sebesar 2 GB, & dapat ditambah dngn memori eksternal MicroSD sampai 64 GB. System operasi yg dipakai yaitu Android versi 4. 2 (Jelly Bean). Sementara ketahanan hidupnya ditopang oleh baterai berkapasitas 3. 000mAh.

Sony Xperia Z Ultra dibekali dngn pena stylus untuk menggambar pada monitor, efisiensi input teks pada Xperia Z Ultra, dapat membuat catatan memakai pensil atau stylus dngn bahan logam apa pun, dngn feature pengenalan tulisan tangan & juga bisa mengkoreksi salah tulis dengan cara gampang, tetapi, pena yg dipakai mesti terbuat dari logam dngn diameter kira-kira lebih 1mm.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih