Spesifikasi dan review Nissan Juke

By | December 23, 2013

Spesifikasi dan review Nissan Juke – Setelah berbulan-bulan menyimpan info perihal Nissan Juke versi ekstrim, Nissan Juke R, akhirnya jatidiri mobil crossover itu terungkap. Walau mengusung mesin yg sama dngn Nissan ‘Godzilla’ GT-R V6 twin turbo 3. 800 cc, tetapi tenaga & kekuatan akselerasinya tidak sedahsyat GT-R.

Dlm pernyataannya seperti ditulis laman autoevolution. com, Rabu, 4 Januari 2012, Nissan Motor Divisi Eropa menyampaikan Nissan Juke R dapat melesat sampai 257 km. per jam. Mobil tersebut juga dapat berakselerasi dari posisi diam ke kecepatan 100 km. per jam cuma dlm tempo 3, 7 detik.

Performa Juke R tetap kalah apabila di banding saudaranya, Nissan GT-R. Sedan sport elegan tersebut dapat melesat sampai 311 km. per jam dan berakselerasi 0 sampai 100 km. per jam cuma dlm 3, 5 detik.

Mesti diakui kekuatan Juke R jauh di atas rata-rata performa varian crossover yg ada waktu tersebut. Terlebih Nissan tidak hanya mewariskan mesin GT-R saja. Pabrikan itu pun memoles penampilan Juke R supaya matching dngn performa mesinnya yg gahar. Sayang, Nissan sampai saat ini belum mengungkap berapakah Juke R bakal di bandrol.

Nissan Juke versi reguler yg ada di pasaran waktu ini mempunyai kemampuan mesin 1. 500 atau 1. 600 cc. Diluar itu ada juga varian bermesin diesel K9K 1. 500 cc DCI turbocharger bertenaga 110 daya kuda & mesin bensin 1. 600 cc MR16DDT turbocharger bertenaga 190 daya kuda.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih