Spesifikasi Honda Odyssey 2013

By | December 14, 2013

Spesifikasi Honda Odyssey 2013 – All New Odyssey yang di luncurkan oleh PT. Honda Prospect Motor (HPM) di Hotel Pullman Central Park Jakarta, ada dengan penampilan baru yang lebih Sporty serta mewah, dengan beragam fitur-fitur berteknologi tinggi serta juga penyegaran di bagian eksterior serta interior.

Genereasi ke-4 varian MPV keluaran Honda ini berikan sentuhan baru yang eksklusif dengan design baru pada front grill serta headlight, foglamp, aero kit on front bumper side kirt serta juga rear bumper. Sedang dalam kabinnya didominasi dengan warna baru yang lebih menawan. Begitupun dengan menambahkan New Wooden Panel Color menaikkan kesan mewah dalam interior All New Odyssey.

Dari sisi performa, All New Odyssey di dukung mesin i-VTEC DOHC berkapasitas 2, 4 liter yang dapat membuahkan kemampuan optimal 180 Ps pada 6500rpm dengan torsi maksimum di 22, 2 kg-m pada 4500rpm. System transmisi automatis 5 percepatan, drive by wire, shift hold sistem serta grade logic control yang diadopsinya membuatnya lebih efektif dalam pemakaian bahan bakar serta emisi rendah dengan standard Euro 4 yang ramah lingkungan.

Sedang dari segi tehnologi, All New Odyssey mengaplikasikan tehnologi yang berfungsi memaksimalkan efisiensi bahan bakar serta performa yang ramah lingkungan waktu berkendara. System ini bekerja dengan dua mekanisme yakni dengan feature eco mode adalah tehnologi pandai untuk merubah system pengendaraan jadi irit bahan bakar sampai 20%. Sedang feature mekanisme ke-2 yaitu eco assist, adalah indicator warna pada speedometer yang bisa beralih warna sama sesuai dengan keadaan pengemudian actual.

Untuk kenyamanan pengemudi serta penumpang, All New Odyssey didatangkan dengan kabin yang lapang dengan design V Shape Cabin serta Theatrical Cabin Space, dan dilengkapi juga dengan beragam feature keselamatan yang mengusung tehnologi baru seperti Motion Adaptive EPS + VSA (Vehicle Stability Assist) yang bisa menghindar oversteer serta understeer dengan pertolongan ABS, EBD serta BA dan Traction Control yang terintegrasi EPS (Electronic Power Steering).

Diluar itu, All New Odyssey juga dirancang dengan susunan pedestrian protection untuk meminimalkan cedera pejalan kaki bila berlangsung benturan atau tabrakan. Feature yang lain yang ada pada MPV ini yaitu Keyless Entry, immobilizer anti theft-system, security alarm serta ultrasonic sensor.

Pilihan warna All New Odyssey diantaranya, Premium White Pearl, Crystal Black Pearl, Polished Metal Metallic, Alabaster Silver Metallic serta Aurora Rosewood Pearl.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih