Spesifikasi Mazda Biante

By | January 4, 2014

Spesifikasi Mazda Biante – Mazda Biante pada akhirnya masuk ke pasar Indonesia. Tampilan perdana Mazda Biante dapat didapati di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Hadirnya Mazda Biante di Tanah Air jadi pertama kalinya di pasarkan diluar Jepang.

Mazda Biante adalah MPV atau mobil keluarga dengan atap tinggi yang dapat menyimpan 8-penumpang. Berwajah atraktif terlebih pada lampu depan yang menyudut tajam. Pintu samping mengambil jenis sliding seperti MPV premium.

Mobil ini dalam sistem desainnya di pimpin langsung oleh Program Manager Biante Mazda Corporation Hideki Matsuoka.

 “Saya sudah join bersama-sama Mazda dari 1985, serta saya juga berperan bakal melahirkan Mazda3 di th. 1998, Mazda 5 di th. 2005. Serta Biante di 2011, untuk Program Manager Biante, ”kata Hideki Matsuoka. Dibawah ini ini spesifikasi komplit Mazda Biante :

Keunggulen Mazda Biante

Mazda Biante datang dengan beberapa kelebihan, diantaranya keluasan area kabin. Panjang kabin 2. 9m, lebar 1. 5m serta tinggi 1. 3m dengan jendela samping lebar serta kusen rendah. Penyusunan kursi baris ke-2 dengan cara living mode yang bisa digeser ke sisi belakang dapat menaikkan area kaki.

Anda juga bisa masuk ke kabin paling belakang lewat walkthrough selebar 0. 8m. Sementara, kursi baris ketiga bisa dilipat guna menaikkan ketebalan bantalan duduk.

Untuk menolong kesegaran kabin, mobil telah dilengkapi dengan system pemurnian angin Nanoe yang terpasang di AC.

System ini dapat menangkap allergen, virus serta yang lain hingga angin dalam kabin bebas dari alergi.

Interior : Dashboard

Pandangan Luas Meter cluster yang luas menambah rasa lebih dalam serta diposisikan diatas dasboard.

Rancangan ini mempunyai tujuan untuk meminimalkan gerakan mata pengemudi jauh dari jalan, serta sangat mungkin penumpang baris ke-2 serta ketiga untuk gampang lihat sekeliling. Bikin perjalanan lebih mengasyikkan untuk semua orang.

Interior tersaji dengan panjang kabin 2. 990 mm serta lebar 1. 545 mm serta tinggi 1. 350 mm.

Mesin Mazda Biante

Dipersenjatai mesin MZR 2. 0 DISI berkapasitas 2, 0-liter mempunyai tenaga 150 hp pada 6. 200 rpm dengan torsi 190 Nm pada 4. 500 rpm. Dapur picu ini disandingkan dengan transmisi automatis 5-speed.

Suspensinya mengambil McPherson di bagian depan, serta multi link di belakang untuk meyakinkan handling yang stabil serta nyaman.

 “Kami lihat perkembangan kendaraan segmen MPV di Indonesia mempunyai sistem yang menjanjikan. Biante jadi jawaban kami, ” tegas Keizo Okue, Presiden Direktur MMI.

Warna Mazda Biante

Untuk warnanya Biante mempunyai 5 pilihan warna diantaranya Clear Water Blue Metallic, Radian Ebony Mica, Aluminium Metallic, Crystal White Pearl Mica, serta Brilliant Black.

Peta persaingan MPV elegan makin tajam, Mazda mendatangkan MPV dengan beragam feature unggulan yang mampu jadi pertimbangan kita. Menurut Hideki Matsuoka sebagai Program Manager Biante Mazda Corporation, Biante jadi kendaraan yang pas untuk keluarga yang aktif, suka berekreasi, serta suka lakukan perjalanan berbarengan keluarga.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih