Spesifikasi Nissan Evalia 2013

By | December 13, 2013

Spesifikasi Nissan Evalia 2013 – Nissan Evalia adalah satu diantara mobil low MPV keluaran PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada th. 2012, serta adalah product teranyar keluaran Nissan. Yang dimaksud juga dengan “Baby Serena”

Nissan Evalia menggunakan mesin dengan kemampuan 1. 500 cc HR15DE yang juga di pakai dalam mesin Nissan Grand livina serta Juke. MPV Evalia memiliki bodi agak besar dengan sliding door manual di segi kiri serta kanan, serta ada dalam empat varian, yakni S, ST, SV. XV adalah Evalia XV plus DVD single DIN AM/FM, radio, USB, AUX-in, 10 inci monitor, fog lamp, parking sensor, rear view camera (integrated with information display), rear cooler, I-Key with immobilizer, dan feature keselamatan ABS, ABE, BA serta front SRS airbag.

Sebagian Feature yang dipakai dalam Nissan Evalia SV berbentuk single DIN AM/FM. USB, AUX-in, 4 speaker, body color handle, back door finisher, black radiator grille with chrome finisher, front power window, central door lock, eletric door mirror, electric power steering, keyless entry with alarm, multi information display (tachometer, FE display, tripmeter, shift indicator & clock), mud guard, rear wiper, 2&3 row head rest, 14 alloy wheel, ABS, EBD, BA

Satu diantara kelebihan dari Nissan evalia di bandingkan dengan mobil lain yakni ada MID (Multi Info Display). MID yaitu panduan untuk pengemudi dimulai dari RPM, trip mtr., indikator pergantian oli mesin, indikator bahan bakar, sampai indikator pergantian gigi. Karenanya ada MID pengemudi dapat membatasi kecepatan sama sesuai dengan settingan. Bila mobil melewati kecepatan yang sudah ditetapkan bakal ada bunyi sinyal peringatan. Begitupun dengan peringatan lamanya mengemudi. Dalam MID kita dapat mengetting berapakah lama kita bakal mengemudi.

Evalia memiliki dimensi panjang 4. 400 mm serta lebar 1. 695 mm dan wheelbase 2. 725 mm yang di mana hal semacam ini berikan kesan lega pada beberapa penumpangnya. Nissan Evalia dapat menyimpan 7 penumpang dengan kemampuan bagasi meraih 590 kg. keunggulan evalia ini yaitu kursi baris ketiga dapat dilipat ke atas, dengan demikian area belakang makin lega.

Ada yang tidak sama dari MPV yang lain. MPV Evalia mempunyai wujud sasis monocoque yang dikawinkan dengan per daun (belakang), serta per keong di depan. Nissan Evalia sendiri diluncurkan dengan sebagian pilihan warna melalui dark red metallic, black solid, silver metallic, white solid, blue green metallic, serta grey metallic.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih