Spesifikasi Toyota All New Camry 2013

By | December 18, 2013

Spesifikasi Toyota All New Camry 2013 – Toyota All New Camry yaitu product sedan premium Toyota yang ditujukan untuk customer kelas menengah serta atas. Histori mobil ini tidak terlepas dari varian sedan premium andalan produsen mobil asal Jepang ini terdahulu yaitu Toyota Corona.

Toyota Camry memiliki pasar utama di Amerika Serikat serta Australia. Pastinya Toyota tidak sembarangan dalam mendesai dan menghasilkan mobil ini sampai berani mengambil resiko berkompetisi di negara adidaya serta paling maju dalam masalah teknologi, terhitung teknologi otomotif serta berpedoman memahami kapitalis atau pasar bebas yang notabene cuma product paling baik dengan mutu paling tinggilah yang bisa berkompetisi di sana.

Tetapi Toyota Camry menjawab semua tantangan itu dengan bukti kuat, terdaftar dari 1997 hingga 2000 serta th. 2002 sampai saat ini, Camry mencapai predikat untuk mobil paling laku serta diminati dan meraih angka penjualan paling tinggi di Amerika, suatu prestasi yang mengagumkan untuk product keluaran asing di negara paman sam itu.

Toyota Camry pertama kali meluncur di Indonesia pada th. 1998 yang lalu. Dari waktu itu, camri sudah jadi mobil pilihan untuk kelompok papan atas di tanah air, dimulai dari entrepreneur bonafid, politikus kawakan sampai petinggi teras Pemerintah negeri ini. Lebih dari itu, mobil ini selalu mencatatkan statistik penjualan yang mengagumkan dan cenderung stabil. Hal itu tidak terlepas dari mutu paling baik dan harga Toyota Camry yang terbilang kompetitif di kelasnya.

Masuk th. 2012 ini, Toyota All New Camry ada dengan penampilan yang lebih memukau dan performa serta feature yang makin prima. Design Camry teranyar terlihat lebih menawan dengan lekuk pojok yang tegas sampai terlihat Futursitik serta menonjolkan segi Advanced Technology.

Juga saat ini sudah ada Toyota All New Camry datang dengan beragam feature kemewahan, yang dibalut tehnologi teranyar. Jantung picunya disokong mesin 2-AR berkapasitas 2. 5-liter, dengan performa yang tambah baik dan efektif. Toyota menyematkan tehnologi Hybrid Synergy Drive ramah lingkungan serta irit bahan bakar.

Toyota All New Camry 2013 tampak dengan design menawan, stabil, serta prestisius. Toyota juga terus menjaga rencana Lounge on The Wheel di kabin yang didesain dengan fitur terlengkap di kelasnya.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih