Spesifikasi Toyota Alphard 2014

By | January 8, 2014

Spesifikasi Toyota Alphard 2014 – Belum lama ini PT Toyota Astra Motor sukses menyabet lebih dari satu penghargaan. Perusahaan resmi Toyota di Indonesia itu memwaba 6 gelar sekaligus pada kelompok kendaraan paling baik di perhelatan Autocar Indonesia Reader’s Choice Award 2013. Toyota Camry, Camry Hybrid, Avanza, Rush dan Toyota Alphard 2014 yaitu sederet mobil garapan negeri matahari terbit dalam arena itu yang dapat mencapai nilai paling tinggi mengungguli beberapa kompetitornya.

Untuk nama mobil yang paling akhir kelihatannya jadi hal yang dapat dimaklumi. Berstempel premium dengan level high class dan menonjolkan segi kemewahan, terasa benar-benar layak menobatkan Toyota Alphard 2013 yang di negeri kita memperoleh sambutan meriah untuk juara di kelasnya.

Prestasi itu yaitu titik-balik dari usaha Toyota untuk membuat product kendaraan yang berkwalitas untuk penduduk luas. Bermacam spesifikasi yang mewakili keperluan customer akan kendaraan roda empat berkwalitas tinggi sudah ada pada pabrikan ini. Anda tak perlu mempersiapkan harga baru untuk membawa pulang mobil dambaan Anda karena mobil bekas (second) juga sudah banyak yang beredar. Diawal th. 2013 Toyota kembali ‘memanaskan’ suhu pada segmen MPV elegan dengan meluncurkan New Alphard di pasaran untuk penyegaran dari generasi sebelumnya. Membawa penampilan terbaru dengan bumper depan memiliki nuansa agresif yang lebih ciamik tetapi terus menjaga segi eksklusif ala Toyota Alphard 2013.

Rancangan velg 17 inci juga sudah diterapkan pada tulang roda Toyota New Alphard. Waktu ada didalam kabin, beberapa penumpang bakal dimanjakan oleh Berylium Inverted Dome Tweeter yang bertugas mengatur mutu suara audio. Dengan feature baru itu kita bakal kerasan untuk berlama-lama sambil nikmati beragam aliran musik kegemaran kita. Walau tidak ada perombakan pada design interiornya tetapi ada warna baru di sana, Anda bakal disajikan Wood Panel dengan penampakan yang lebih gelap. Menambahkan piranti audio juga dikerjakan jadi 10 buah speaker dari Alphard keluaran terdahulu yang sejumlah 7 speaker. Apabila Anda mencari tombol sandaran serta maju-mundur saat ini letaknya ada di bahu kursi depan. Untuk sarana keamanan tidak ada pergantian di mana kita bakal terus ‘dijaga’ dengan 7 Airbag. Membawa 4 pilihan warna yaitu Black Metalic, Silver Metalic, Super White Pearl dan Gold Pearl Crystal.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih