Support Windows XP Yang Akan Berakhir Pada tahun 2014

By | April 10, 2013

Support Windows XP Yang Akan Berakhir Pada tahun 2014 – Sesudah mengeluarkan 2 OS baru yakni Microsoft windows 7 serta 8, akhirnya Microsoft windows memastikan guna memensiunkan Windows Xp sejak April 2014. Microsoft company bakal menghentikan suport serta pelayanan kepada Windows XP sejak 8 April 2013. Microsoft company pun mengingatkan konsumen serta rekan usaha supaya memperbarui Operating System mereka dgn Microsoft windows 7 maupun Microsoft windows 8. Kondisi tersebut bertujuan supaya komputer para konsumen selalu terlindung dari bermacam efek gara-gara struktur komputer mereka yg tdk terlindungi.

Windows XP sudah menjadi salah satu produk sangat sukses sepanjang sejarah Microsoft, serta termasuk sistem operasi (OS) dimana sangat banyak dipakai di semua dunia. Sedangkan Microsoft Windows 7 resmi menggantikan Windows XP menjadi os pc paling diminati di Indonesia, berdasarkan laporan teraktual melalui StatCounter.

“Walaupun sempat menjadi Operating System sangat terkenal pada sejarah Microsoft, Windows XP tdk dipersiapkan guna melawan tantangan saat ini, contohnya serangan internet dimana amat modern, maupun tuntutan privasi yg bertambah banyak, beserta beragam isu lainnya dimana sekarang bisa ditangani oleh OS Microsoft yg lebih baru semacam Microsoft windows 7 serta Microsoft windows 8″, kata Lucky Gani, Business Group Head, Windows Division, Microsoft Indonesia.

“Sejauh ini, risiko security di dalam konsumen serta perusahaan termasuk persoalan sangat serius disebabkan berdampak di dalam penjelasan pribadi serta info perusahaan dimana bisa mengganggu kelangsungan usaha”, imbuh Lucky Gani yg dikutip melalui press release itu.

Sebenarnya, Windows XP termasuk salah satu Microsoft windows andalan Microsoft company serta sudah digunakan banyak orang dan perusahaan. Akan tetapi, guna menjawab keperluan masa saat ini serta perlindungan security files pengguna, Microsoft company mencari fokus di dalam pengembangan os Microsoft windows berikutnya serta mengistirahatkan Windows XP.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih