Tips Membersihkan Helm Kesayangan Dengan Benar

By | January 29, 2014

Tips Membersihkan Helm Kesayangan Dengan Benar – Helm adalah satu diantara alat yg harus anda pakai di waktu berkendara yg bermanfaat untuk kurangi kemungkinan cidera jika berlangsung kecelakaan, tetapi bila helm itu anda pakai setiap hari sudah pasti terdapat banyak persoalan yg timbul terlebih persoalan kenyamanan disebabkan ada bau di helm itu.

Dlm postingan saat ini corelita.com bakal coba sharing info pada rekan-rekan tentang Tips Sederhana Untuk Membersihkan Helm Yang paling disayangi Dngn Benar & dapat anda kerjakan sendiri di rumah supaya helm yg anda gunakan terus nyaman dipakai, beriku info lengkapnya buat kamu.

Untuk saat ini dianjurkan untuk janganlah cepat-cepat membawa helm yang paling disayangi ke pencucian helm lantaran banyak dari tempat pencucian helm yg memakai hair dryer yg bisa memperpendek umur penggunaan helm dngn mengakibatkan kerusakan komponen dari karet yg ada di dlm helm.

Nah, bila demikian bagaimana langkahnya? Helm tipe saat ini umumnya busanya telah knockdown dengan kata lain buka-pasang, hingga dapat lebih gampang perawatannya. Langkah-langkahnya yaitu :

  • Selanjutnya siapkan sabun cair, dapat merk apapun yg dianjurkan berupa cair. Campur sabun & air kedalam ember kemudian aduk.
  • Rendam helm beberapa menit maupun cuma celupkan & peras.
  • Untuk menyingkirkan debu yg ada pada sela-sela busa, pakai sikat lembut.
  • Supaya helm tdk berbau apek yg paling dianjurkan yaitu pengeringannya. Keringkan helm di bawah terik matahari langsung karena bila memakai kipas angin bau apek bisa kembali lagi lantaran yg kering cuma sisi luarnya saja.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih