Tips yang harus diketahui para penyandang penyakit asma

By | October 27, 2014

Tips yang harus diketahui para penyandang penyakit asma – Penyakita Asma yaitu penyempitan saluran napas yg dikarenakan oleh hiperaktifitas. Penyebab terjadinya asma umumnya di pengaruhi oleh kegiatan yg terlampau bnyk, seperti berolahraga, cuaca dingin, debu, & lakukan aktifas yg bnyk. Jadi orang penyandang asma beda jauh dngn orang yg normal. Namun, janganlah patah semangat, lantaran anda dapat hadapi asma yg selama ini selalu mengusik kita. Dibawah ini Panduan Penyandang Penyakit Asma :

Mengetahui penyebab utama penyakit asma

  • Inhaler (obat hirup) dapat kita pakai untuk menolong kita waktu merasa asma mulai kambuh.
  • Sering-sering konsultasi dngn dokter yg berkaitan pd penyakit asma kita.
  • Cobalah untuk menyadarkan diri kita waktu lakukan kegiatan. Lantaran asma dapat datang setiap saat, tanpa ada sepengetahuan anda. Karenanya anda sendiri yg tau kapan asma itu bakal kambuh.
  • Kurangi kesibukan yg terlampau berat. Lantaran asma tdk tahan dngn kesibukan terlampau bnyk, jadi dari sekarang coba untuk terus enjoy dlm lakukan ativitas keseharian.
  • Waktu pergi janganlah tinggalkan obat kita, agar kita lebih gampang meredakan asma.

Panduan Penyandang Penyakit Asma diatas, dapat jadi jalan keluar maupun sedikit menolong kita untuk hindari kambuhnya asma. Namun, bila kita mempunyai kesibukan bnyk, pemecahannya persiapkan obat kita untuk selalu ada di saku.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih