Trik Nyaman Menggunakan Sepatu Hak Tinggi atau High Heels

By | November 26, 2013

Trik Nyaman Menggunakan Sepatu Hak Tinggi atau High Heels – Waktu wanita kenakan sepatu hak tinggi atau high heels, maka akan timbul perasaan ‘lebih’. Lebih cantik, lebih tinggi semampai, lebih feminim. Sepatu bertumit tinggi bikin tampilan wanita merasa betul-betul feminim serta menarik dilihat. Tetapi, kadang-kadang juga timbul rasa malas kenakan heels. Tak tahu lantaran takut jatuh, bikin kaki capek atau takut lecet. Walau sebenarnya, di sejumlah peristiwa dianjurkan, heels malah lebih mendukung tampilan seseorang wanita.

Bagaimana agar heels terus nyaman digunakan? Dibawah ini corelita.com berbagi trik Nyaman Memakai Sepatu High Heels.

Tentukan ujung yang bulat

Heels yang nyaman digunakan dalam waktu lama yaitu yang ujungnya bulat. Heels type ini tambah nyaman daripada yang ujungnya mengerucut runcing. Hal semacam ini dikarenakan jari kaki bisa bernafas lebih lega daripada ditekan oleh segi sepatu.

Pakai deodorant

Pakai stick deodorant untuk bikin sepatu lebih licin serta tak bikin kaki lecet. Terapkan terlebih dibagian belakang hingga ia terus nyaman dikenakan lama.

Kompres sepatu dengan air dingin

Kedengarannya memanglah aneh, namun cara ini ampuh untuk bikin sepatu baru jadi tambah nyaman digunakan. Ambillah kantung plastik, isi dengan air, lalu dinginkan di lemari es. Begitu telah dingin, kompres pada sepatu Anda sebelum Anda gunakan, atau waktu jeda kaki merasa capek. Dalam sebagian waktu sesudah dikompres, sepatu bakal sedikit mulur, sejuk serta tambah nyaman digunakan.

Cocokkan dengan bentuk kaki

Sesungguhnya bentuk kaki tiap-tiap orang itu berlainan. Hingga bakal tambah nyaman bila Anda pesan sepatu yang sesuai sama dengan ukuran serta wujud kaki Anda sendiri. Supaya sepatu tambah nyaman dikenakan, bawa ke tukang sepatu hingga ia dapat sedikit merombak serta melakukan perbaikan sepatu sesuai dengan wujud kaki Anda. Serta, high heels juga jadi tambah nyaman digunakan.

Gunakan kaus kaki/stoking

Anda dapat bikin sepatu lebih mulur serta nyaman dikenakan dengan kaus kaki. Kaus kaki bakal dengan cara alami membingkai kaki Anda serta bikin kaki tak jadi sakit lagi.

Tentukan saat yang tepat

Gunakanlah sepatu high heels cuma pada saat-saat khusus saja, terlebih pada event saat yg tidak membutuhkan Anda banyak jalan kaki.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih