Twitter Menyediakan Metode Baru untuk Promoted Tweet

By | December 6, 2013

Twitter Menyediakan Metode Baru untuk Promoted Tweet – Memata-matai barangkali kegiatan baru Twitter, lantaran basis micro-blogging dan jejaring sosial tersebut tengah mencari suatu langkah baru untuk memberikan iklan yg relevan & tdk akan jadi sebatas iklan yg umum dikira pengganggu. Sesudah lakukan lebih dari satu bln. eksperimen, pada akhirnya Twitter menginformasikan tersedianya ”tailored audiences”secara global, yakni suatu cara baru untuk beberapa pengiklan untuk menegaskan satu grup sendiri & juga customer potensial, yg bisa dijangkau melewati Twitter memakai pesan relevan, & tdk bakal dikira sbg spam.

Cara tersebut dapat terwujud melewati akses ke history browser. Sbg perumpamaan, suatu hotel hendak lakukan promosi melewati Twitter, & cuma hendak menyampaikannya ke pemakai yg sempat berkunjung ke website mereka. Lalu hotel tersebut membagi info browser yg terkait dngn Twitter (cookie ID browser) melewati partner iklan, di mana info itu bakal sesuai dngn akun-akun Twitter yg ada, jadi Promoted Tweet dngn info yg berkenaan bakal nampak pada timeline akun-akun itu. Bagaimana menurut Teknokerz apakah langkah seperti tersebut pas atau jadi mengganggu privacy?

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih